Antara Aku dan 4 Khaliffah


Aku bukanlah Abu Bakar Ash-Shiddik orang yang benar lagi membenarkan,,

bukan pula sang Ummar Bin Khattob yang tegas dan penuh wibawa hingga diberi julukan sang Singa Padang Pasir,,

lebih jauh lagi Ustman Bin Affan yang pemalu lagi pintar dan sang pemilik dua cahaya,,

seprti Ali Bin Abu Thalib, yang gagah lagi pandai, hingga dijuluki Gerbang Ilmu,,

aku hanyalah seorang vandu

Seorang hamba yang penuh dengan keraguan dan kebimbangan tak seperti abu bakar yang benar lagi membenarkan,,,
Seorang hamba yang tidak tegas, tidak ada wibawanya, seperti Ummar si Singa Padang Pasir yang syetan saja takut bertemu dengannya,

aku hanyalah seorang vandu

Seorang hamba yang tidak malu meninggalkan shalat melakukan kesalahan dan dosa, dipandangan Rabb nya, Allah. tidak seperti Ustman si pemilik dua cahaya yang bahkan malaikatpun malu padanya,

seorang hamba yang bodoh lagi pemalas tidak seperti Ali si Gerbang Ilmu nan gagah.

tapi meskipun begitu, aku tetap saja ingin seperti mereka,,

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Leave a Reply

