SAY NO TO Pekan Kondom Nasional!!!!


Foto: menyelesaikan masalah bukan dengan masalah | dan maksiat tidak akan pernah menyelesaikan masalah

Assalamu’alaikum sahabat,

disini saya si hanya mengeluarkan pendapat tentang pekan kondom nasional yang akhir – akhir ini jadi topik utama perbincangan. kalau diperhatikan memang apa sih manfaatnya? menurut saya ga ada manfaatnya, mungkin sahabat berfikir dan menilai sama seperti saya, bahwa pembagian kondom geratis di saat pekan kondom nasional itu sama saja mengisyaratkan bahwa pemerintah mensahkan alias melegalkan perbuatan zina dengan alasan meminimalisir penyakit HIV/AIDS.

menurut saya alasan yang seperti itu sangat tidak masuk akal, karena kondom bukan lah solusinya, dan pembagian kondom dinilai sangat tidak tepat. coba pemerintah dalam hal ini sebelum bertindak semestinya konsultasi dulu ke yang lebih mengerti dalam hal ini jadi jangan asal main bagi kondom aja.

HIV/AIDS dapat dicegah dengan kesadaran umat beragama, jelas HIV/AIDS merupakan dampak dari perbuatan yang dilarang oleh agama Islam, tetapi karena umat islam di indonesia kini, terutama kaum muda sangatlah dangkal pemahaman tentang agamanya jadi mudah sekali terbuai oleh nafsu sesaat alias seks bebas. jadi seharusnya pemerintah dalam hal ini bukan membagikan kondom tapi memberikan pemahaman edukasi apa dampak seks bebas tersebut serta menguatkan keimanan rakyatnya.

makanya sahabat sudah semestinya kita selalu ingat Allah, kalau sudah inget Allah, jangankan berbuat hal yang negatif niatnya saja kita sudah takut untuk berniat. Allah juga ngasih solusi untuk kita, yaitu bersabar dalam berbuat maksiat dan kalau ga bisa juga ya berpuasalah. solusi paling baik ya sabar dan puasa. kalau gabisa keduanya yang menikahlah, jadi bukan kondom solusinya.

maksiat kok di legalin, dengan judul “Pekan Kondom Nasional” kenapa ga sekalian aja “Pekan Seks Bebas Nasional Pake Kondom” alasannya HIV/AIDS lagi.. haduuuuuhhhhhhhhh……

mau dibawa kemana negara ini kalau seperti ini terus…

SAY NO TO Pekan Kondom Nasional!!!!

Wassalamu’alaikum,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s