Pelatihan Java Android Bersama Saung IT


pada hari senin, 11 februari 2013 kemarin, saya beserta teman-teman di antaranya Endah, Hanum dan Aisyah, mengikuti pelatihan android di kantor PassionIT bertempat di jalan Singaraja Antapani, kegiatan ini diselenggarakan oleh SaungIT sebagai komunitas yang mengusung penghapusan kesenjangan IT dalam masyarakat. Disana kami mendapatkan ilmu yang baru dan pengalaman baru tentang pemahaman Aplikasi Android, kami belajar Bahasa Pemrograman Java dan Pengenalan Eclips, Pelatih kami yaitu kang muhtar Arfa mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. “ya, kegiatan ini sangat positif, jadi saya harap kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali, setiap senin, dimulai hari ini”, ungkap pelatih.

di hari itu juga kang Muhtar Arfa mengisaratkan atau memberi ide kepada saya untuk membuat aplikasi berbasis android pada saat skripsi nanti, “gimana kalu nanti saat skripsi kamu membuat aplikasi Android? terserah aplikasi apa saja yang penting android” ungkap kang muhtar. Ungkapan itupun didukung Oleh Aisyah dan Hanum, tapi saya belum meng-Iakan nya karena saya belum yakin kalau saya bisa.

ini foto-foto saat saya dan teman-teman mengikuti pelatihan Android.

1360802407307       1360802387447

1360802365316

Leave a Reply

